tentang saya


Assalamualaikum Wr Wb

         Perkenalkan nama saya yanuar ramadhan biasanya di panggil patrick , saya menulis posting ini baru pertama kali dan juga baru peratama kali membuat blogger untuk tugas sekolah  Saya bersekolah di Smkn 1 sidoarjo dan saya di situ mengambil jurusan Teknik instalasi tenaga listrik seperti di bawah ini keahliannya :

 Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL)
Standar kompetensi dan level kualifikasi keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik dapat digambarkan sebagai berikut :
1.
  Menganalisis rangkaian listrik
2.
  Memahami dasar -dasar elektronika
3.
  Menggunakan hasil pengukuran
4.
   Menerapkan pengukuran komponen elektronika
5.
    Menafsirkan gambar teknik listrik
6.   Melakukan pekerjaan mekanik dasar
7.
   Menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja (K3)
8.
   Merawat peralatan rumah tangga listrik
9.
    Memperbaiki peralatan rumah tangga listrik
10.
  Memperbaiki motor listrik
11.
  Memasang instalasi penerangan listrik bangunan sederhana
12.  Memasang instalasi penerangan listrik bangunan bertingkat
13.
  Memasang sistem pentanahan instalasi listrik
14.
 Memasang instalasi tenaga listrik bangunan sederhana
15.
  Memasang instalasi tenaga listrik bangunan bertingkat
16.
  Mengoperasikan sistem pengendali elektromagnetik
17.
  Mengoperasikan sistem pengendali elektronik
18.
  Mengoperasikan peralatan pengendali daya tegangan rendah
19.
  Merawat panel listrik dan switchgear
20.
  Merawat dan Memperbaiki Pendingin Rumah tangga


Posting Komentar